Pemandangan alam bukit-bukit dan pegunungan Muria nampak mengetahui menjulang tinggi dari kolam renang Joglo Dopang yang berada di Desa Wisata Rahtawu, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus.

Di kolam tersebut, berenang sambil menikmati kebugaran udara di kawasan pegunungan bersama pemandangan hijau yang membentang.

Di sisi kolam renang, sungai kecil yang membelah pegunungan meningkatkan keelokan daerah tersebut. Menjadikannya salah satu destinasi wisata yang mesti dikunjungi di Kota Kretek ini. Tak cuma suguhan alam yang mempesona, pengunjung termasuk bisa menikmati berbagai kuliner yang tersedia di daerah tersebut.

Pengelola Kolam Renang Joglo Dopang, Prianti menjelaskan, tak hanya slot spaceman gacor suguhan alam, pengunjung termasuk akan dimanjakan bersama berbagai fasilitas penunjang di daerah tersebut. Termasuk air kolam yang bersumber dari mata air pegunungan, agar jernih dan menyegarkan.

“Keunggulan air di daerah kami menggunakan air alami yang amat jernih, bukan bersama menggunakan kaporit. Dengan perpaduan pemandangan alam yang menarik, pengunjung akan terpuaskan sementara berkunjung ke daerah tersebut,” jelasnya.

Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kudus Mutrikah mengatakan, Joglo Dopang destinasi wisata yang unik. Memanfaatkan sumber mata air dan keindahan alam bisa menjadi energi tarik wisatawan untuk berkunjung ke Desa Rahtawu.

“Sebenarnya spot-spot alam di Desa Rahtawu bisa dimanfaatkan untuk dijadikan tempat-tempat wisata. Ya kami amat terbantu banyaknya pengelola wisata yang kreatif. Meski milik swasta namun selalu tersedia pembinaan dari kami,” jelasnya.

 

By admin4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *