Saat ingin berlibur di akhir pekan dan tidak dapat jauh berasal dari Jakarta, Tangerang dapat menjadi pilihan terbaik!
Kota yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta ini pasti udah tidak asing ulang bagi biasanya orang. Dan kini, Tangerang jadi berkembang dan siap memanjakan siapapun yang bertandang ke ibukota Provinsi Banten ini.

Ada apa memangnya di Tangerang? Eits, jangan salah! Sesungguhnya Tangerang menyimpan banyak sekali tempat menarik yang dapat Anda kunjungi dengan rekan bahkan untuk liburan keluarga. Pilihan wisatanya pun beragam, jadi berasal dari wisata alam, waterpark, taman bermain, sampai museum kekinian semua dapat Anda temukan di sini.
Masih bingung? Coba saja cek himbauan destinasi liburan di Tangerang berasal dari kita di bawah ini!

1. Bergaya bagaikan di negeri dongeng: Floating Castle Froggy Edutography
Ingin masuk dalam kisah dongeng meskipun hanya sesaat? Ternyata mudah saja dan lokasinya termasuk tetap di Indonesia. Floating Caste Froggy Edutography menjadi pelengkap acara putar-putar Anda di Tangerang dengan membawa Anda ke dunia di atas awan.

Bangunan istana megah bak istana Cinderella menjadi penanda Floating slot777 gacor Castle atau istana melayang ini. Tidak benar-benar melayang di awan sih, tapi dengan rancangan dongeng Jack dan Kacang Ajaib, Anda bakal jadi berada melayang di dalamnya.

Istana dengan dinding dominan putih dan nuansa biru di sana-sini tampak elok dan megah berpadu dengan langit biru keemasan semburat senja. Waktu yang asyik untuk bereksplorasi dan bermain!

Coba saja ke tempat Rabbitopia untuk bertemu dan bermain dengan kelinci-kelinci menggemaskan. Lalu dapat berfoto sepuasnya di tempat Trick Eye Museum. Selesai menjelajah, Anda dapat mengisi perut di restoran yang berada di lantai 1. Jadi kapan rela ke sini?

2. Saatnya cuci mata dan mejeng asyik: Taman Cikokol Tangerang.
Taman Cikokol merupakan salah satu area terbuka hijau yang dilestarikan pemerintah Kota Tangerang.
Bercengkerama dengan alam terbuka hijau dengan teman, kerabat, dan keluarga menjadi jadi nyaman dengan asri dan segarnya taman yang menolong keadaan relaksasi.

Capek berolahraga dan putar-putar taman, terdapat bungalow yang dapat menjadi pilihan merenggangkan kaki yang penat. Tak lupa, ada spot selfie yang bagus yang tidak boleh dilewatkan.

Kalau mampir ke Taman Cikokol, jangan lewatkan peluang mampir ke Taman kupu-kupunya yang tak kalah keren.

By admin4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *