Wisata Tersembunyi Yang Ada Di Lombok

Lombok memiliki banyak destinasi wisata yang menarik, termasuk beberapa yang mungkin tersembunyi atau kurang dikenal oleh banyak orang. Berikut adalah beberapa tempat menarik di Lombok yang mungkin belum begitu populer:

  1. Pantai Tanjung Bloam: Terletak di bagian tenggara Lombok, pantai slot server thailand heylink ini menawarkan pasir putih yang indah dan pemandangan laut yang spektakuler.
  2. Air Terjun Benang Kelambu: Air terjun ini terletak di bagian tengah Lombok. Keindahan alamnya sangat menakjubkan, dan cocok untuk dikunjungi bagi mereka yang menyukai petualangan alam.
  3. Desa Sade: Sebuah desa tradisional Sasak yang terletak di daerah Pujut, Lombok Tengah. Desa ini menawarkan pengalaman budaya yang autentik, dengan rumah-rumah tradisional dan kerajinan tangan khas Sasak.
  4. Bukit Pergasingan: Terletak di Lereng Gunung Rinjani, bukit ini menawarkan pemandangan indah dari atas. Perjalanan pendakian yang relatif mudah membuatnya menjadi tujuan yang populer bagi para pendaki pemula.
  5. Pantai Mawi: Pantai yang terletak di sebelah barat daya Lombok ini menawarkan ombak yang bagus untuk berselancar dan pemandangan alam yang spektakuler.
  6. Bukit Selong Rice Terrace: Jika Anda mencari keindahan alam dan kehidupan pedesaan, bukit ini menawarkan panorama sawah yang memesona dengan hamparan hijau dan terasering yang indah.
  7. Pantai Selong Belanak: Meskipun semakin populer, pantai ini masih relatif sepi dibandingkan dengan pantai-pantai lainnya di Lombok. Pasir putih yang lembut dan air laut yang tenang menjadikannya tempat yang sempurna untuk bersantai.

Pastikan untuk melakukan penelitian lebih lanjut dan mempersiapkan rencana perjalanan dengan baik sebelum mengunjungi tempat-tempat ini, karena beberapa mungkin memerlukan perjalanan yang lebih sulit atau akses terbatas.

By admin2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *