Wisata Bogor sanggup menjadi destinasi liburan yang menyenangkan. Kota jepang bet slot yang terdapat di kaki Gunung Salak ini mempunyai beraneka tempat wisata menarik untuk dikunjungi, terasa berasal dari wisata berbau alam sampai wisata kuliner. Sebagian besar lokasi Kabupaten Bogor merupakan dataran tinggi, perbukitan, dan pegunungan. Letaknya yang tak jauh berasal dari Jakarta menjadikan wisata Bogor sering masuk dalam pilihan wisatawan asal Ibukota yang mengidamkan menghabiskan sementara liburan singkat di akhir pekan.

Apabila berlibur ke sana, Anda tidak akan kesulitan menemukan destinasi wisata Bogor apa yang ramah untuk dikunjungi bersama keluarga. Berikut ini ada lebih dari satu pilihan tempat wisata Bogor populer yang perlu dikunjungi.

Rekomendasi Tempat Wisata Bogor

Saat datang ke Bogor, Anda akan disambut bersama suasana kota yang sejuk dan aneka kuliner yang memanjakan lidah. Beberapa rekomendasi tempat wisata Bogor yang perlu Anda kunjungi, yaitu:

Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor yang telah berusia lebih berasal dari dua abad ini merupakan kebun raya tertua di Indonesia. Layaknya hutan di sedang kota, Anda nantinya sanggup nikmati panorama kebun raya sekaligus wisata edukasi.

Tempat wisata Bogor bersama luas lebih kurang 87 hektar ini mempunyai belasan ribu koleksi tumbuhan yang dikelompokkan ke dalam ribuan jenis, marga, dan suku. Awalnya, Kebun Raya Bogor hanya digunakan sebagai kebun percobaan bagi tanaman perkebunan terhadap zaman kolonial Belanda.

Kebun Raya Bogor termasuk destinasi yang cocok sekiranya Anda tertarik bersama sejarah. Sebab, tempat wisata Bogor ini menjadi tidak benar satu bukti keberadaan Belanda di Indonesia.

Anda akan menemukan bangunan estetik bersama nuansa khas kolonial Belanda yang sanggup menjadi spot menarik untuk berfoto di tempat wisata Bogor ini. Di dalam kawasan Kebun Raya Bogor termasuk terdapat Istana Bogor yang menjadi rumah dinas Presiden Republik Indonesia.

Highland Camp Curug Panjang

Berada di ketinggian 949-1086 mdpl, Highland Camp Curug Panjang merupakan tempat wisata Bogor yang terlalu cocok untuk berkemah. Anda sanggup coba sensasi berkemah bersama nuansa hutan pegunungan.

Kawasan Highland Camp Curug Panjang menawarkan panorama air terjun, Taman Kunang-Kunang, wisata edukasi, rute mendaki, jalur telusur sungai, tempat ngopi bersama suasana rimba, serta Taman Kunang-Kunang.

Tak perlu cemas soal fasilitasnya, wisata Bogor ini telah dilengkapi bersama fasilitas lazim seperti toilet sampai lapangan parkir. Anda nantinya termasuk memperoleh peralatan berkemah yang meliputi tenda, kasur, selimut, dan bantal.

Cimory Dairyland

Satu lagi tempat wisata Bogor yang memberi tambahan pengalaman rekreasi sekaligus edukasi, yakni Cimory Dairyland. Tempat rekreasi keluarga ini mengusung tema Farm Leisure Park yang menyuguhkan aneka wahana bermain sekaligus kawasan peternakan untuk edukasi anak-anak.

Anda sanggup nikmati sensasi berikan makan dan berfoto bersama hewan-hewan di peternakan, melihat proses pembuatan yoghurt, memerah susu sapi, sampai berkuda. Sebelum pulang, jangan lupa meluangkan diri untuk membeli beraneka produk olahan susu di toko oleh-oleh.

JungleLand Adventure Theme Park

Tempat wisata Bogor yang sanggup Anda kunjungi selanjutnya adalah JungleLand Adventure Theme Park. Wahana bermain yang letaknya berada di kawasan kaki Gunung Pancar ini menawarkan beraneka pilihan wahana seru dan menggembirakan yang sanggup dinikmati beraneka usia.

JungleLand Adventure Theme Park mempunyai empat wahana keluarga, 12 wahana anak-anak, dan 10 wahana keluarga. Ada pula aktivitas ATV, animal walk, sepeda listrik, mobil listrik, dan sinema VR yang berbayar.

Devoyage

Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri sekiranya Anda penasaran bersama suasana perkampungan Eropa itu seperti apa. Devoyage adalah tempat wisata Bogor yang dibikin menyerupai miniatur negara-negara di Eropa, seperti Perancis dan Belanda.

Pengunjung disuguhkan bersama ragam miniatur landmark khas negara Eropa. Sebut saja Menara Eiffel, rumah kincir angin khas Belanda, sampai wisata kanal bersama perahu kano seperti di Kota Venesia. Cukup membayar Rp30.000 di hari kerja dan Rp40.000 di akhir pekan, Anda sanggup nikmati tempat wisata Bogor populer ini

By admin6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *