Lokasi Kencan Di Yogyarta? Siapa sih yang nggak pingin liburan ke Yogyakarta? Jogja memang lengkap pragmatic sweet bonanza banget ya, sampai bikin GOERS bingung. Semua type tempat wisata tersedia di Jogja, dan semuanya jadi menyenangkan bikin dikunjungi. Kota cantik ini miliki segalanya: baik itu tempat wisata budaya, kuliner, wisata alam, sampai wisata yang “Instagramable” pun ada.

Artikel ini sesuai untuk siapa aja lho, baik itu kamu pertama kali liburan ke Jogja, atau sudah berulang-kali dan perlu inspirasi untuk mencari destinasi wisata baru yang bisa dikunjungi saat membawa pasangan untuk berkencan,

1. Kencan Museum di Museum Ullen Sentalu Yogyakarta

Buat pasangan yang senang kencan di Museum, tempat ini sesuai banget bikin kalian. Selama kamu berkunjung kesini kamu bakal meraih banyak keterangan sejarah tentang kebudayaan para bangsawan Mataram. Letak museum ini berada di atas ketinggian tempat pegunungan Sleman dengan luas lahan lebih kurang 1.2 hektar. Lokasinya yang berada di lereng gunung Merapi memicu tempat ini jadi sejuk dengan suhu lebih kurang 15 sampai 25 derajat celcius.

Ditambah kembali banyaknya pepohonan yang tumbuh di lebih kurang kawasan museum ini makin lama tingkatkan asrinya suasana. Area museum ini dikenal terhitung dengan nama Ndalem Kaswargan atau Rumah Surga berkat keindahan dan suasananya yang damai. Tempat ini kudu banget kamu list untuk tempat kencan sambil belajar sejarah mataram, keren pokoknya, kudu berkunjung ya!

Lokasi:Jl. Boyong No.KM 25, Kaliurang, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Operasional: selasa- minggu jam 8.30-15.15

Harga: Paket Tur Adiluhung Mataram (Rp 50 Ribu) / Paket Tur Vorstenlanden (Rp 100 Ribu)

2. Kencan di Yogyakarta Yang Romantis di Obelix Hills

lokasi kali ini puny lokasi yang ngga jauh berasal dari Prambanan yang berada di tempat perbukitan prambanan sesuai banget bikin kamu yang sudi kencan sambil nikmati senja di Yogyakarta. Menikmati senja dengan orang terkasih dengan views yang keren bakal jadi pengalaman yang tidak bisa dilupakan.

Selain panorama senja yang bagus, tempat ini terhitung sediakan beraneka macam spot foto yang menarik dan terkecuali kalian lapar bisa banget berkunjung di resto yang tersedia di Obelix Hills. Pemandangan senja di perbukitan yang cantik, spot foto yang beraneka ragam, makanan yang enak dan live music yang syahdu makin lama memicu kencanmu kali bakal jadi kenangan terindah di Yogyakarta.

Lokasi: Klumprit I, Klumprit II, Wukirharjo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jam operasional: tiap-tiap hari pukul 10.00-22.00 WIB.

Harga tiket: Weekday: Rp 15 ribu/orang danWeekend: Rp 20 ribu/orang

3. Kencan di Yogyakarta Bergaya Tempo pernah di Studio Alam Gamplong

Lokasi ini terhitung dijuluki Mini Hollywood versi Indonesia karena banyak utamakan spot-spot unik yang bergaya tempo dulu. Tempat ini terhitung terlampau keren, terbukti dengan dipakainya tempat ini untuk lokasi syuting bumi manusia.

Terdapat aneka macam bangunan di Studio Alam Gamplong yang bakal memicu mata berbinar karena excited mendambakan mengabadikan momen. Bangunan joglo jawa, pecinan, nuansa betawi, sampai benteng ala Belanda tersedia di sini. Anda bakal terkesan dengan printilan teliti yang terdapat di Gamplong Studio. Buat pasangan yang senang photography, tempat wisata ini sesuai banget untuk kencan unik sambil menghasilkan foto-foto aesthetic dan vintage. Dijamin sudah pasti bakal seru abis!

Lokasi : Gamplong 1, Dukuh, Sumberrahayu, Kec. Moyudan, Kabupaten Sleman, DIY

Jam Operasional : tiap-tiap hari pukul 9.00-17.00 WIB.

Harga Tiket : tiap-tiap spot wisata dibandrol dengan harga Rp 10 Ribu

4. Kencan di Yogyakarta Dengan Pemandangan Puncak Becici

Masih edisi senja, tentu bosan terkecuali kencan cuma di mall dan cafe saja. Wisata alam jadi keliru satu wejangan lain untuk kencan paling romantis mu. Puncak Becici bisa jadi keliru satu destinasi yang kamu kunjungi untuk menjadikan kencanmu anti mainstream dan tak terlupakan Di lokasi ini kamu bisa menyaksikan senja di kota Yogyakarta berasal dari atas bukit, sehabis itu kamu bisa nikmati kerlap-kerlip kota Yogyakarta yang indah dipandang waktu malam hari, bahkan berdua dengan pasangan.

Untuk kamu yang mendambakan mengabadikan moment romantis ini bisa banget menyiapkan gadget atau kamera untuk mengabadikan tiap-tiap moment menuju sunset di Puncak Becici yang muncul jelas. Atau untuk kalian yang cuma mendambakan mengabadikan lewat ingatan dan perasaan bisa banget dengan memandangi seluruh perihal indah yang tengah diamati dengan pasangan.

Lokasi : Gunung Cilik, RT.07/RW.02, Gn. Cilik, Muntuk, Kec. Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Operasional : tiap-tiap hari jam 6.00 – 22.00 WIB

Harga Tiket : Rp 5 Ribu.

5. Hutan Pinus Imogiri

Perjalan kencan romantis mu dengan dia, dengan lewat rute yang lumayan jauh untuk capai lokasi ini bakal terbayar dengan hijaunya panorama yang menyejukkan mata serta udara hutan yang sejuk dan segar. Banyak spot menarik yang bisa kamu kunjungi untuk rencana kencan mu di hutan ini, seperti di sudut hutan yang terdapat jalur setapak yang menuju terhadap tebing. Dimana terhadap bibir tebing itulah kamu bakal menyaksikan panorama indah aliran Sungai Opak dengan latar belakang perbuktian.

Sinar matahari yang memancar berasal dari arah samping, menyusup lewat celah-celah pucuk pinus terhitung bakal memanjakan mata kalian dengan garis-garis keemasan yang menawan. Kencan dengan tema piknik di tengah hutan pinus bakal membawa pengalaman baru yang seru di Yogyakarta.

Lokasi: Jl raya Jl. Hutan Pinus Nganjir, Mangunan, Kec. Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Operasional: tiap-tiap hari jam 06.00-18.00

Harga Tiket : Rp 3 Ribu, Untuk Tiket parkir Rp 3 -20 Ribu tergantung kendaraan yang digunakan

By admin6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *