Beberapa negara Slot777 di dunia sering menjadi tujuan kebanyakan orang untuk berobat. Apalagi jika mereka mengidap penyakit kronis.

Alasan orang memilih pelayanan kesehatan di luar negeri karena melihat faktor infrastruktur, tenaga medis, dan akreditasi rumah sakit.

Dari sekian banyak negara, Inggris termasuk satu dari 16 negara dengan sistem kesehatan terbaik di dunia, menurut survei Business Insider. Negara Inggris berada di peringkat ke-16 dunia dengan penerapan standar kesehatan internasional paling unggul.

1. Portland Hospital

Banyak selebriti dan pejabat negara yang melahirkan anak-anak mereka di sini. Sebut saja, Duchess of York, Victoria Beckham dan bangsawan Timur Tengah yang sengaja memilih rumah sakit ini. Tak hanya mewah, Portland Hospital menyediakan layanan luar biasa, terutama bagi para ibu yang melahirkan sesar.

Semua pelayanan, pengobatan, hingga tempat tidur pasien di rumah sakit di Inggris ini, disamakan bak hotel bintang lima. Kemewahan itu pun diimbangi dengan perawatan ketat bagi semua pasien, termasuk sang bayi yang dilahirkan.

2. Cancer Royal Hospital

Di Inggris juga terdapat pusat layanan kesehatan khusus untuk menangani pasien penyakit kanker. Terletak di kota London, Cancer Royal Hospital menyediakan fasilitas kemoterapi dan radioterapi. Seiring perkembangannya, rumah sakit ini telah memiliki cabang di berbagai kota-kota lain dari Inggris Raya.

3. Royal National Orthopedic Hospital

Royal National Orthopedic berada di wilayah London Barat, Inggris. Rumah sakit terbaik di Inggris ini, punya beberapa fasilitas kesehatan kelas atas untuk pasien kanker, AIDS, dan penyakit lainnya. Selain itu, Departemen darurat di rumah sakit ini fokus dalam penanganan korban kecelakaan secara langsung. Keren banget, kan?

4. National Hospital for Neurology

Ini adalah rumah sakit pendidikan Universitas London yang beroperasi dengan dana sumbangan atau sponsor. Tersedia fasilitas perawatan khusus di sini, terutama bagi pasien yang punya masalah otak dan neurologi. Bahkan, bisa menyembuhkan pasien pengidap penyakit Alzheimer dan epilepsi.

5. NHS Tayside

Bermarkas di London, NHS Tayside memiliki sekitar 500 ruangan terdiri dari kamar pasien, gawat darurat, laboratorium medis, dan ICU.Divisi kesehatan di rumah sakit ini pun sudah tersebar di hampir seluruh kota besar di Inggris.

By admin6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *